top of page

Aksi Nyata Axioo Dukung Karya Anak Bangsa Lewat Wonderland Indonesia 2



Jakarta, 18 Agustus 2022 - Sebagai bentuk apresiasi atas capaian prestasi yang luar biasa dibidang kreatif video musik, maka Axioo sebagai brand laptop aseli Indonesia melakukan aksi nyata mendukung karya anak bangsa berbakat, Alffy Rev. Hal ini dapat terwujud dimana Axioo menjadi sponsorresmi dalam proyek Wonderland Indonesia II “The Sacred Nusantara” karya Alffy Rev, serta sekaligus menjadi Official IT Partner bagi “Dewatlantis Studio” milik Alffy Rev.


Wonderland Indonesia adalah sebuah proyek kreatif berdaya magis luar biasa & menakjubkan mata, telinga & hati kita semua dengan menggabungkan eksplorasi musik dan berbagai elemen budaya daerah Nusantara tercinta namun dengan kemasan modern kekinian. Menggunakan sajian musik EDM (Electronic Dance Music) dan teknologi canggih CGI (Computer Graphic Images) yang digawangi sendiri oleh Rev Production dan Dewatlantis Studio.


Michael Sugiarto selaku Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) menyampaikan rasa haru & bangga dimana Axioo dipercaya untuk mendukung proyek Wonderland Indonesia II karya Alffy Rev ini. Tentunya hal tersebut sejalan dengan visi misi kami yaitu hasrat dan impian yang sama untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.


“Axioo sebagai brand aseli Indonesia yang memiliki prestasi dikancah Internasional, maka kami mendukung penuh talenta terbaik anak bangsa di berbagai bidang termasuk di industry kreatif musik & video untuk membuat nama Indonesia semakin harum & dihormati. Kami di Axioo juga akan konsisten dan terus memberikan dukungan kepada kreator-kreator lokal melalui perangkat digital terbaik yang dapat lebih optimal mendukung mereka dalam berkarya.” tambah Michael Sugiarto Direktur Utama, PT Tera Data Indonusa Tbk.


Sementara itu, Alffy Rev juga sangat gembira & positif menyambut dukungan para sponsor pada proyek Wonderland Indonesia II ini. “Di Wonderland Indonesia II ini, saya sangat senang sekali mendapat dukungan dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan juga Axioo sebagai brand nasional dibidang ICT. Ini merupakan salah satu kolaborasi terbaik kami, yang mana kami & Axioo mempunyai keselarasan semangat & ruh nasionalisme yang tinggi dan Insya Allah mampu membawa Indonesia naik kelas di mata dunia,”pungkas Alffy.

40 views0 comments
bottom of page