top of page

Axioo Indonesia Menjadi “Intel Best Partner 2020” di Asia Pasifik!

Axioo Indonesia – Di kutip dari laman linkedin.com Vice President of Intel Santhosh Viswanathan, pada kamis (22/4/2021) mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasinya terhadap kontribusi rekan bisnisnya di wilayah Asia Pasifik. “Kami telah mampu mewujudkan hal yang luar biasa di tahun 2020 berkat mitra kami yang mendukung setiap tahun, dalam upaya untuk mendorong transformasi bisnis dan membuat perubahan dalam kehidupan masyarakat. Apresiasi ini untuk kontribusi luar biasa mereka di kawasan Asia Pasifik dan Jepang!”. Ungkapnya. Dan Axioo, sebagai brand laptop asli Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Intel Best Partner 2020”.



Sumber: Linkedin.com



Axioo sebagai brand Laptop Indonesia yang terpilih dalam penghargaan ini tentunya sangat merasa bangga. Sebagai brand dan merek dari Indonesia, Axioo sangat menyukai kinerja laptopnya yang terdukung sangat baik dengan menggunakan prosesor dari perusahaan semikonduktor nomor satu di dunia, yakni Intel. Axioo dan Intel merupakan sebuah kolaborasi mitra bisnis dalam menghadirkan perangkat teknologi terbaik yang dapat membuat perubahan untuk dunia kearah yang lebih baik dengan teknologi yang sangat canggih.


Selain mengungkapkan kekagumannya terhadap rekanan bisnisnya, Intel juga sangat mengapresiasi beberapa rekan bisnisnya yang berjumlah 35 perusahaan, termasuk Axioo Indonesia di Asia Pasifik, seperti: Pith, PLE computers, Sarana Cipta Komputer, scorptec, ST Engineering, SNS Network, Synnex Japan, Synnex, Sophos Cybersecurity Evoled, Tata Consultancy Services, thegioididong, Thirdwave, vmware, VSeries, World Peace Industrial Group, WT Microelectronics, Yokogawa Rental and Lease Coorporation, Achiea Group of Companies, Advice, Aftershock, ASRock Industrial, Bestcom, Dicker Data, OS Co, Ltd, Elite Group, Frontier, Gamma, Hanoi Computer, Ingram, Iomniscient, LacViet, Mwave, PBTech, PC Express, dan Axioo Indonesia.


Sebagai rekanan bisnis Intel, Axioo juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa sekolah tingkat kejuruan ­ seluruh Indonesia untuk kemajuan pendidikan anak bangsa. Axioo Class Program menjadi sarana belajar mengajar yang tepat untuk jenjang pendidikan anak dan remaja tingkat SMK dan turut didukung penuh oleh Intel.


Axioo Class Program adalah sebuah program pendidikan dalam menyiapkan tenaga terampil yang sesuai dengan kebutuhan industri lewat program sinkronisasi kurikulum, workshop berkelanjutan bagi guru, pembelajaran berbasis IT serta validasi sertifikasi bertaraf internasional. Program ini memberikan pelatihan terpadu kepada siswa dan guru.


Sumber: Axiooclassprogram.org



23 views0 comments
bottom of page