top of page

MEMASTIKAN KEPUASAN PELANGGAN, AXIOO SERVICE CENTER MEMPERBANYAK JARINGANNYA DIBANDUNG

Axioo Care Platinum

Jakarta, 09 Januari 2024 – Komitmen Axioo untuk menyediakan layanan purna jual yang berkualitas dibuktikan dengan pembukaan Service Center-nya yang ke-4 di kota Bandung, Axioo Care Platinum, tepatnya di Bandung Electronic Center (BEC) di Lt L2 Blok E-05.


Dengan ditambahkannya pusat layanan baru di Bandung ini menjadi bagian dari 14 Axioo Care Platinum yang sudah dibuka di seluruh Indonesia, sedangkan untuk total Axioo Care sampai dengan bulan Januari 2024 adalah sebanyak 176 Service Center di seluruh pelosok Indonesia. Menjadikan Axioo sebagai salah satu brand laptop dalam negeri dengan Service Center terbanyak di Indonesia.


Dengan fasilitas canggih dan tim teknisi yang sangat terampil, pusat layanan ini siap memberikan dukungan dan layanan pemeliharaan terbaik untuk seluruh rangkaian produk Axioo dengan fitur unggulan yaitu layanan Same Day Service, layanan perbaikan maksimal 6 jam untuk produk tertentu.


Selain fitur diatas, service center ini juga mempunya fitur unggulan lainnya, diantaranya:

1. Teknisi Ahli: Pusat layanan Axioo ditempati oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikat yang berdedikasi untuk memberikan solusi yang cepat dan efektif.

2. Peralatan Canggih: Axioo telah melengkapi pusat layanan dengan peralatan diagnostik dan perbaikan terbaru, memastikan bahwa pelanggan menerima standar perawatan produk tertinggi.

3. Layanan Pelanggan Efisien: Tim layanan pelanggan Axioo yang ramah dan berpengetahuan siap membantu pelanggan dengan pertanyaan, janji temu, atau masalah terkait layanan.

4. Waktu Respon Cepat: Axioo memahami pentingnya meminimalkan waktu henti. Proses kami yang efisien bertujuan untuk memberikan waktu respon cepat untuk kebutuhan perbaikan.

5. Suku Cadang dan Aksesori Asli: Axioo hanya menggunakan suku cadang dan aksesori asli, menjamin kualitas dan umur panjang produk.


“Kami dengan bangga menambah layanan ini di Bandung karena kepuasan pelanggan adalah segala bagi kami, ini adalah bagian dari dedikasi kami dalam memberikan layanan terbaik dan inovasi produk tanpa henti.” ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO)


Service Center Care Platinum yang baru dibuka ini menerima jasa perawatan dan perbaikan semua unit Axioo. Dan untuk merayakan pembukaan ini, Axioo memberikan merchandise menarik untuk pembelian produk Axioo (selama persediaan masih ada) dan diskon 25% untuk service dan penggantian spare part Axioo selama periode promo yaitu 10 – 24 Januari 2024. Informasi lebih lengkap tentang Axioo bisa dilihat di www.axiooworld.com


Tentang PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO)

PT Tera Data Indonusa Tbk (“TDI”) atau “Perusahaan”) telah berkecimpung dalam bisnis komponen TI sejak tahun 1993, sejak saat itu TDI telah mengembangkan jaringan distribusi yang lama dan luas di seluruh Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membangun dan meningkatkan infrastruktur TI yang solid dan terbukti. Brand AXIOO sendiri terbentuk pada tahun 2004, dimana Axioo menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan notebook di Indonesia. Sejak itu penjualan Axioo tumbuh pesat dari tahun ke tahun, dan kami telah menambahkan jajaran produk baru seperti tablet, AIO, desktop, 2-in-1, dan smartphone. TDI mengoperasikan 31 kantor perwakilan & penjualan di kota-kota besar Indonesia, dengan lebih dari 172 pusat layanan di seluruh Indonesia. TDI juga memiliki kapasitas produksi 200.000 unit/bulan dengan 12 jalur perakitan.


Contact person:

Luhur Budiman

Corporate Secretary - PT Tera Data Indonusa

64 views0 comments
bottom of page