top of page

Perkuat Kerja Sama dan Tali Persaudaraan, TDI Dealer Gathering 2022 Diselenggarakan di Bali

Updated: Oct 3, 2022





Bali, 09 September 2022 - Perkembangan bisnis yang semakin maju tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan mitra kerja sama atau dealer yang telah ikut berpastisipasi. Hal ini merupakan salah satu kunci pertumbuhan dan kesuksesan PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO).


Dalam rangka mempererat hubungan dan kerjasama dengan para mitra bisnis, PT Tera Data Indonusa Tbk mengadakan Dealer Gathering. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini berlokasi di Hotel Merusaka Nusa Dua, Bali pada tanggal 09 -12 September 2022.


Michael Sugiarto menjelaskan diadakan acara gathering ini bertujuan untuk mengapresiasi para dealer dan mempererat keakraban dengan para mitra/ dealer TDI di seluruh Indonesia.


“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada dealer atas kontribusi yang selama ini diberikan, oleh karena itu acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi dan semakin mempererat hubungan antara Axioo dengan para dealer di seluruh Indonesia.” Ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk.


Dengan mengusung tema “AVA In WonderLand” acara Dealer Gathering ini diselenggarakan secara meriah. Nama AVA diambil dari gabungan nama yaitu Axioo, Visipro, Alessa yang merupakan anak dari perusahaan TDI. Sedangkan untuk konsep “Wonderland” nya dituangkan melalui konsep perpaduan dari budaya tradisional Indonesia yang dikemas secara modern serta dukungan tata lampu yang memukau. Sesuai dengan misi TDI dalam gathering ini adalah membangkitkan semangat dan menciptakan kenangan yang berkesan untuk para tamu undangan.


Di acara ini Axioo juga berkolaborasi salah satu anak muda berbakat. Musisi Indonesia Alffy Rev yang terkenal dengan karyanyaProyek "Wonderland Indonesia". Alffy Rev secara special akan menampilkan live music Wonderland Indonesia II “The Sacred Nusantara”.


Acara gathering yang dihadiri oleh 110 dealer yang berasal dari seluruh Indonesia ini semakin dimeriahkan dengan adanya doorprize berhadiah motor listrik Alessa, laptop Axioo dan hadiah menarik lainnya. Pada malem Awarding Night PT Tera Data Indonusa Tbk memberikan apresiasi kepada mitra/dealer yang beprestasi karena berhasil mencapai target yang telah ditentukan.


Acara dealer gathering ini diisi dengan beberapa agenda seperti pertemuan bisnis dan acara hiburan, diadakan pula product update bertujuan untuk memberikan informasi tentang produk yang akan segera diluncurkan serta memberikan perbandingan dengan produk sebelumnya, sehingga partner, khususnya dealer, siap menawarkan produk tersebut ke pasar. Pada kesempatan ini TDI juga memperkenalkan anak bisnis terbarunya yaitu Alessa Motor.


Pada saat menyampaikan perkembangan bisnis, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk Michael Sugiarto juga memperkenalkan produk unggulan yang belum lama diluncurkan yaitu Axioo CyberBook laptop bertenaga Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 yangmerupakan jajaran produk flagship dari merek Axioo di tahun ini. Selain memiliki teknologi prosesor tertinggi saat ini, CyberBook juga didukung dengan beragam spesifikasi mumpuni lainnya seperti NVIDIA GeForce Graphic dan layar resolusi 4K UHD yang membuat laptop ini bisa menjadi andalan untuk para kreator di Indonesia.


Selain CyberBook, Axioo juga memperkenalkan Z Series Notebook. Laptop yang diperuntukan untuk para professional. Z series merupakan laptop pertama Axioo yang dirancang dan diproduksi dengan standar kualitas jepang. Z series Notebook memiliki teknologi prosesor Intel® Generasi ke-12 dan desain bodi yang elegan. Seri laptop ini juga memiliki standar militer atau military grade dengan daya tahan dan ketangguhan fisik melebihi laptop pada umumnya.


Dan produk terakhir yang di perkenalkan adalah Axioo SAGA. Produk yang akan diluncurkan secara resmi di akhir tahun 2022 ini merupakan hasil dari pengembangan dan modifikasi spesifikasi laptop sebelumnya diluncurkan terlebih dahulu yaitu MyBook 14F. SAGA hadir dengan spesifikasi yang lebih unggul yakni menggunakan Intel® Core Generasi ke-12 dengan pilihan varian prosesor seperti i5 dan i7 dengan layar yang lebih luas yaitu 15 Inchi. Sehingga Axioo SAGA ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki laptop dengan spesifikasi unggul dengan harga yang terjangkau.


Acara ditutup dengan penampilan special pertunjukan music “Wonderland Indonesia II The Sacred Nusantara” yang dibawakan oleh Alffy Rev, Novia Bachmid, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez dan Shannon Siswanto. Pertunjukan yang berlangsung secara meriah ditambah dengan pilihan lagu daerah dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia, sekaligus adanya perpaduan dua unsur musik tradisional dan modern yang digabungkan membuat para tamu undangan sangat menikmati penampilan alffy Rev hingga akhir.








67 views0 comments
bottom of page