top of page

CALL CENTER

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan follow up (menghubungi) klien / partner yang akan ikut suatu event (registrasi) ataupun yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara/event yang sudah dilaksanakan oleh Perusahaan.

  • Melakukan follow up (menghubungi) customer/pelanggan yang akan membeli, ataupun sudah membeli produk perusahaan.

  • Memberikan jawaban yang akurat dan tepat agar kepuasan pelanggan dapat terjaga atas produk-produk perusahaan.

  • Menginformasikan produk-produk  yang dimiliki oleh Perusahaan

  • Melakukan kolaborasi dengan departemen lainnya untuk meningkatkan layanan kepuasan pelanggan.

  • Proaktif dalam suatu tugas dan tertib reporting data secara periodik yang telah ditentukan oleh perusahaan.

  • Memenuhi kewajiban SLA yg telah ditentukan oleh perusahaan.

Syarat

  • Maksimal usia 27 tahun.

  • Pendidikan minimal SMK TKJ.

  • Minimal memiliki pengalaman 2 tahun bekerja sebagai Call Center.

  • Teliti, sabar, tekun, pekerja keras.

  • Menguasai microsoft excel, word, dll.

  • Menguasai bahasa inggris 

  • Memiliki skill komunikasi yang baik

  • Mahir presentasi 

  • Terbiasa bekerja dalam tekanan

  • Proaktif dan Inovatif

  • Membuat laporan dengan baik

Cara Apply

Send your complete CV to :

E-mail    : recruitment@terra.co.id

Subject  : (Name - Position)

Setelah mengirimkan lamaran, klik tombol berikut untuk konfirmasi

bottom of page