CALL CENTER
Deskripsi Pekerjaan
-
Melakukan follow up (menghubungi) klien / partner yang akan ikut suatu event (registrasi) ataupun yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara/event yang sudah dilaksanakan oleh Perusahaan.
-
Melakukan follow up (menghubungi) customer/pelanggan yang akan membeli, ataupun sudah membeli produk perusahaan.
-
Memberikan jawaban yang akurat dan tepat agar kepuasan pelanggan dapat terjaga atas produk-produk perusahaan.
-
Menginformasikan produk-produk yang dimiliki oleh Perusahaan
-
Melakukan kolaborasi dengan departemen lainnya untuk meningkatkan layanan kepuasan pelanggan.
-
Proaktif dalam suatu tugas dan tertib reporting data secara periodik yang telah ditentukan oleh perusahaan.
-
Memenuhi kewajiban SLA yg telah ditentukan oleh perusahaan.
Syarat
-
Maksimal usia 27 tahun.
-
Pendidikan minimal SMK TKJ.
-
Minimal memiliki pengalaman 2 tahun bekerja sebagai Call Center.
-
Teliti, sabar, tekun, pekerja keras.
-
Menguasai microsoft excel, word, dll.
-
Menguasai bahasa inggris
-
Memiliki skill komunikasi yang baik
-
Mahir presentasi
-
Terbiasa bekerja dalam tekanan
-
Proaktif dan Inovatif
-
Membuat laporan dengan baik